Doa Sholat Dhuha

Doa Sholat Dhuha | Baiklah, pada kesempatan kali ini kami akan kembali berbagi sedikit ilmu yang kami punyai mengenai doa setelah sholat dhuha. Pada waktu yang lalu kami juga telah memposting mengenai hal hal yang berkaitam dengan pelaksanaan sampai dengan keutamaan shalat dhuha. Akan tetapi kali ini kami hanya memposting mengenai Doa Sholat Dhuha. Oke langsung saja mari kita lihat doa tersebut di bawah ini :

Latin : 
ALLAHUMMA INNADH DHUHA-A DHUHA-UKA, WAL BAHAA-A BAHAA-UKA, WAL JAMAALA JAMAALUKA, WAL QUWWATA QUWWATUKA, WAL QUDRATA QUDRATUKA, WAL ISHMATA ISHMATUKA. ALLAHUMA INKAANA RIZQI FIS SAMMA-I FA ANZILHU, WA INKAANA FIL ARDHI FA-AKHRIJHU, WA INKAANA MU'ASARAN FAYASSIRHU, WAINKAANA HARAAMAN FATHAHHIRHU, WA INKAANA BA'IDAN FA QARIBHU, BIHAQQIDUHAA-IKA WA BAHAAIKA, WA JAMAALIKA WA QUWWATIKA WA QUDRATIKA, AATINI MAA ATAITA 'IBAADAKASH SHALIHIN. 
Artinya :
"Wahai Tuhanku, sesungguhnya waktu dhuha adalah waktu dhuha-Mu, keagungan adalah keagunan-Mu, keindahan adalah keindahan-Mu, kekuatan adalah kekuatan-Mu, penjagaan adalah penjagaan-Mu, Wahai Tuhanku, apabila rezekiku berada di atas langit maka turunkanlah, apabila berada di dalam bumi maka keluarkanlah, apabila sukar mudahkanlah, apabila haram sucikanlah, apabila jauh dekatkanlah dengan kebenaran dhuha-Mu, kekuasaan-Mu (Wahai Tuhanku), datangkanlah padaku apa yang Engkau datangkan kepada hamba-hambaMu yang soleh".
Seperti yang kita ketahui bahwa sholat dhuha ini memiliki banyak keistimewaan tersendiri. Salah satunya yaitu membuka pintu rizki. Oleh karena itu shalat dhuha ini sangat dianjurkan untuk di kerjakan. Hukum mengerjakan sholat sunnat ini adalah sunnat muakkad, yaitu sunnat yang sangat dianjurkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Doa Sholat Dhuha