Ceramah Ustad Yusuf Mansur Terbaru - Kenapa Hidup Kita Susah

Ceramah Ustad Yusuf MansurSurat An Nur ayat 35 - 37 penjelasan bagaimana cara cahaya Allah itu bekerja buat kita semua. Kalau kita tidak mengikuti An Nur ayat 36-37 maka kita tidak akan mendapat cahaya. Kalaupun ada cahaya, maka cahaya itu palsu. Contoh sodara bingung mau kerja apa nih ? lalu kemudian dia dapat pekerjaan , tapi kita lihat pekerjaanya bagaimana itu adalah cahaya palsu buat dia. Rupanya dia bekerja tetap tidak dapat mecukupi kebutuhan sehari harinya.

Lalu bandingkan dengan orang orang tua kita pada jaman dahulu, la wong cuma daganganya cuma 10 kelapa dan naik sepeda berpuluh puluh kilometer dari mulai sebelum subuh yang sebelumnya sudah melakukan sholat malam, lalu dia membawa sepuluh butir kelapa dengan sepedanya dijual dipasar, kelihatannya si tidak bisa memenuhi kebutuhan keluarganya. Tapi apa yang kita saksikan, memreke mapu memenuhi kebutuhan keluarganya. Bahkan menjelang akhir hayatnya anaknya satu satu sudah memilki rumah sendiri. 

Ceramah Ustad Yusuf Mansur

Lalu kita lhat bagaimana anak muda jaman sekarang, la wong gajinya gede, rumah juga nggak beli tinggal nemapatin , akan tetapi tidak bisa memenuhi kebutuhan keluarganya. Bisa jadi hidup tidak dibrikan cahaya oleh Allah. Banyak orang yang membangun usaha, tetapi malah akhirnya mempunyai hutang. Lantas bagaimana cara memperoleh Cahaya Allah ? Langsung tonton aja video dibawah ini. 

Ceramah Ustad Yusuf Mansur




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ceramah Ustad Yusuf Mansur Terbaru - Kenapa Hidup Kita Susah