Cara Memakai Jilabab Pashmina Modern Cantik

Cara Memakai Jilabab Pashmina Modern Cantik | Berbagai model dan kreasi jilbab pashmina terbaru saat ini semakin bervariasi. Dalam perkembangannya, berbagai variasi dalam memakai jilbab terus bermunculan. Seperti yang sudah kami posting sebelumnya yaitu model jilbab pashmina sifon yang simpel dan mudah namun hasilnya menakjubkan. Nah, untuk kali ini kami akan membahas model jilbab pashmina modern. 

Sebagai umat muslim yang baik, sudah saatnya jilbab selalu dipakai dalam kehidupan sehari hari. Entah itu di rumah ataupun dalam aktivitas aktivitas di luar rumah. Ada banyak model jilbab yang berkembang di masyarakat, misalnya yaitu jilbab model pashmina modern. Jilbab pashmina ini akan selalu mengalami dan memiliki variasi yang cenderung bersifat modern. 

Dalam memakai jilbab kita juga harus meperhatikan apakah jilbab yang kita kenakan sudah syari atau belum. Jangan hanya memperhatikan style saja. Nah, ada beberapa cara dalam mengenakan jilbab yang membuat Anda terlihat lebih trendi, stylish namun tetap syar’i. Seperti yang akan kami bahas disini. 

Penggunaan jenis jilbab yang sedang ngetren saat ini yaitu jenis jilbab pashmina. Jilbab pashmina merupakan salah satu jenis jilbab yang berupa kerudung panjang. Jika selama ini jilbab pashmina hanya dikenakan sebagai aksesoris sebagai shawl, kini jilbab pashmina bisa dikenakan sebagai pengganti jilbab paris namun dapat terlihat kerenm stylish namun syar’i. Berikut ini adalah beberapa gambar yang bisa anda contoh sebagai model jilbab yang akan anda kenakan. 

Cara Memakai Jilabab Pashmina Modern Cantik




















 

Cara Memakai Jilabab Pashmina Modern Cantik

Sangat cantik kan ? Jika anda masih bingung untuk mengenakan jilbab pashmina modern ini, maka kami telah menuliskan tutorialnya di bawah ini. Langsung praktekan dengan peralatan dan perlengkapan yang sudah disediakan sebelumnya. Berikut langkah-langkah mengenakan jilbab pashmina yang stylish dan syar’i :
  • Pakailah jilbab ciput dengan rapi untuk menutupi kepala, sehingga rambut tidak keluar keluar. 
  • Pakailah pashmina dengan sisi kiri lebih panjang dibanding sisi kanan. 
  • Untuk bagian pashmina sebelah kiri yang lebih panjang ditarik ke bagian belakang dan ditaruh ke sebelah kanan. 
  • Pada bagian sebelah kanan terdapat dua sisi panjang yang berbeda. Tariklah bagian yang paling panjang untuk melingkari leher dan disampirkan ke bagian sebelah kiri. 
  • Teruskan hingga bagian tersebut menutupi dada dengan cara menariknya sampai ke sebelah kanan dengan bagian jilbab yang pendek dibagian atas. Kunci menggunakan jarum pentul pada kedua sisi supaya jilbab tidak gampang berantakan dan terlihat lebih rapi. 
Itulah beberapa cara memakai jilbab pashmina modern yang stylis dan modern. Jilbab pashmina ini sangat cocok untuk dipakai dalam aktivitas aktivitas penting Anda. Jika Anda masih belum tertarik dengan model yang telah kami sampaikan diatas tadi, maka anda bisa mencoba jilbab pashmina sifon.

Cara Memakai Jilabab Pashmina Sifon Cantik






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Memakai Jilabab Pashmina Modern Cantik