Cara Memakai Jilbab Segitga Kreasi Modis Terbaru

Cara memakai jilbab atau berhijab segitiga | Kreasi model jilbab semakin bervariasi seiring perkembangan zaaman. Beberapa model ilbab yang saat ini sedang ngetrend yaitu jilbab pashmina, jilbab segi empat , jilbab segitiga dan jilbab paris. Akan tetapi yang akan kami bahas sekarang adalah model jilbab segitiga. Mau tahu bagaimana cara memakainya ? Kami telah mengulasnya dibawah ini.

Sebenarnya jilbab segi tiga merupakan jilbab yang berawal dari jilbab segi empat yang membentuk menjadi segitiga. Anda tidak perlu khawatir untuk memakai jilbab segi tiga ini. Karena sudah terbukti bahwa jilbab segitiga ini sangat cantik jika dipakai untuk menutupi aurat anda. Ada bebrabagai model dan varians dalam memakai jilbab segitiga, sehingga anda tidak usah cemas untuk berkreasi.

Jibab segitiga merupakan salah satu model jilbab yang sesuai jika dipakai untuk kegiatan apapun. Mulai dari kegiatan pesta, hajatan, arisan ataupun dalam kegiatan kegiatan spesial lain. Anda juga bisa memakainya untuk aktivitas aktivitas sehari-hari anda. 

Cara memakai jilbab segitiga

Cara mengenakan jilbab segitiga sangatlah mudah. Anda tidak perlu lagi menggunakan teknik yang khusus agar tampilan jilbab tersebut terlihat menarik. Jilbab segitiga dapat dibuat semenarik mungkin namun dengan cara yang tidak rumit. Lalu bagaimana cara memakai jilbab segitiga ini ? Tutorilnya sudah kami sampaikan dibawah ini. Anda tinggal mengikuti langkah langkah yang telah kami tuliskan. 



  • Sebelum memulainya, siapkan terlebih dahulu jilbab segitiga tersebut. 
  • Langkah pertama adalah gunakan penutup kepala atau kerudung dalam sebagai penutup kepala. Kencangkan kerudung tersebut agar pemasangan kerudung segitiga terlihat rapih.
  • Jika kerudung dalam sudah dipasang, saatnya menambahkan kerudung segitiga diluarnya. Ambil jilbab tersebut lalu sampirkan
  • Pada ujung sisi kiri diusahakan lebih pendek dan ujung kanan memanjang dengan ujung yang bawah berada pada bahu sebelah kanan. Jadi tidak membentuk segitiga pada punggung.
  • Lalu rekatkan dengan peniti pada tengah leher. Jika sudah pas, ambil ujung bawah yang di bahu tadi lalu putarkan searah kepala, hingga sampai rambut yang tengha, rekatkan kembali dengan bros atau peniti.
  • Lilitkan lagi hingga ujung tersebut habis. Biasanya letaknya berada disamping bahu. Agar lebih menarik, beri hiasan bros seperlunya saja. 
  • Done
Itulah tadi tutorial bagaimana cara memakai jilbab segitiga modis. Sangat mudah dan simpel kan ? Jika anda masih kurang puas dengan tutorial tersebut maka kami telah mengumpulkan beberapa gambar yang mungkin bisa digunakan untuk berkreasi jilbab segitiga.













Cara Memakai Jilbab Segitga Kreasi Modis Terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Memakai Jilbab Segitga Kreasi Modis Terbaru