Bacaan Doa Ketika Akan Mandi Sunnah Dan Artinya

Bacaan Doa Ketika Akan Mandi Sunnah Dan Artinya | Kali ini saya akan menuliskan bagaimana doa mandi sunnah yang biasa kita lakukan setiap hari. Bagi Anda yang belum hafal dengan doa ini, Anda dapat menghafal doa ini yang akan saya tuliskan di bawah ini. 

Bacaan doa mandi biasa tentu berbeda dengan doa atau niat mandi wajib. Dinama mandi wajib hanya diwajibkan untuk orang-orang yang sudah baligh atau dewasa. Yang dimaksud dengan mandi ini adalah mandi yang biasa kita lakukan sehari-hari, entah itu mandi pagi, mandi siang, mandi sore ataupun mandi malam. Oke, tanpa panjang lebar lagi, berikut ini adalah bacaan doa manakala kita akan melakukan mandi. Yaitu bacaan niat doa ketika akan mandi lengkap bahasa arab, latin dan artinya :

Bacaan Doa Ketika Akan Mandi Sunnah Dan Artinya



اَللهُمَّ اغْفِرْلِى ذَنْبِى وَوَسِّعْ لِى فِىْ دَارِىْ وَبَارِكْ لِىْ فِىْ رِزْقِىْ 


ALLOOHUMMAGHFIRLII DZAMBII WA WASSI'LII FII DAARII WA BAARIK LII FII RIZQII

Artinya :
Ya Allah ampunilah dosa kesalahanku dan berilah keluasaan di rumahku serta berkahilan pada rizqiku

Demikian tadi Bacaan Doa Ketika Akan Mandi Sunnah Dan Artinya . Semoga dengan membaca doa ini kita dijaga oleh Allah Subhanahu wata'aala dari gangguan setan dan jin yang terkutuk. Semoga kita semua adalah tergolong orang-orang yang selalu memanjatkan doa-doa sebelum beraktifitas, termasuk memanjatkan doa ketika akan mandi. Memang sudah seharusnya kita selalu mengingat Alloh subhanahu wa ta'aala manakala kita akan melakukan segala sesuatu. Dan semoga Alloh subhanahu wata'aala senantiasa memberikan keselamatan dalam segala hal. Demikianlah Bacaan Doa Ketika Akan Mandi Sunnah Dan Artinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bacaan Doa Ketika Akan Mandi Sunnah Dan Artinya