Bacaan Doa Ketika Bercermin

Bacaan Doa Ketika Bercermin | Kali ini saya akan membahas kembali tentang doa - doa yang sering kita baca sehari - hari. Yang akan kita bahas kali ini yaitu Bacaan Doa Ketika Bercermin. Bagi kalian yang belum hafal dengan doa ini, Anda dapat menghafalnya melalui doa yang telah saya tuliskan di bawah ini. 


Dalam hal apapun memang kita disarankan untuk selalu membaca doa minimal basmallah. Begitu juga manakala kita akan bercermin. Ketika bercermin hendaknya kita senantiasa bersyukur dan mensyukuri apa yang telah Allah SWT berikan kepada kita dengan rupa wajah yang sempurna dibandingkan dengan makhluk lain. Oke, bagi Anda yang belum hafal doa ini silahkan hafalkan Bacaan Doa Ketika Bercermin melalui doa yang telah kami tuliskan di bawah ini. 

اَلْحَمْدُ ِللهِ، كَمَا حَسَّنْتَ خَلْقِىْ فَحَسّنْ خُلُقِىْ

AL-HAMDULILLAAHI KAMAA HASSANTA KHOLQII FAHASSIN KHULUQII

Artinya: Segala puji bagi Allah, baguskanlah budi pekertiku sebagaimana Engkau telah membaguskan rupa wajahku

Demikianlah Bacaan Doa Ketika Bercermin yang dapat anda gunakan untuk berdoa. Semoga bacaan lafadz doa saat bercermin ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Sangat disarankan bagi teman-teman hendaknya di dampingi oleh ustadz atau ustadzah dan/atau orang tua saat mempelajari bacaan doa-doa. Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat bagi anda Bacaan Doa Ketika Bercermin .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bacaan Doa Ketika Bercermin