Bacaan Ayat Kursi Latin dan Murottal

Bacaan Ayat Kursi Latin | Oke, kali in kami akan kembali membahas mengenai Ayat kursi. Tentu kita semua tidak asing dengan yang namanya Ayat Kursi. Ayat ini memang mempunyai keutamaan serta faedah terendiri. Salah satu sabda Rasulullah SAW yang menerangkan mengenai keutamaan ayat kursi yaitu sebagai berikut :
Rasullullah s.a.w bersabda yang artinya " Barang siapa yang pulang ke rumahnya serta membaca ayat Kursi, Allah hilangkan segala kefakiran di depan matanya."
Selain itu juga ada banyak lagi hadist yang menerangkan mengenai keutamaan Ayat Kursi, akan tetapi belum kami bahas di sini. Silahkan Anda searching sendiri di google, pasti Anda akan menemukan berbagai hadist yang menerangkan ayat ini. 
Nah, yang akan kami bahas di sini adalah bacan dari Ayat kursi tersebut. Okee silahkan lihat di bawah ini untuk melihat bacaan ayt kursinya.





Bacaan Ayat Kursi,

" ALLOHU LAA ILAAHA ILLA HUWAL HAYYUL QOYYUM. LAA TA’KHUDZUHUU SINATUW WA LAA NAUUM. LAHUU MAA FISSAMAAWAATI WA MAA FIL ARDH. MAN DZAL LADZII YASFA’U ‘INDAHUU ILLAA BI IDZNIH. YA’LAMU MAA BAINA AIDIIHIM WA MAA KHOLFAHUM. WA LAA YUHITHUUNA BI SYAI-IN MIN (dengung) ‘ILMIHII ILLAA BI MAASYAA-A.WASI’AKURSIYYUHUSSAMAAWAATI WAL ARDH. WA LAA YA-UDHUU HIFZHUHUMAA WAHUWAL ‘ALIYYUL AZHIIIM."



Arti dan terjemahan Ayat Kursi,

Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa’at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar. (QS : Al-Baqarah : 255)


Video Ayat Kursi Merdu




Ayat Kursi MP3

Download disini
Apabila ada masalah dalam mendownload, silahkan komentar di blog ini agar segera kami perbaiki . Terimakasih seoga bermanfaat. 

Anda juga dapat melihat postingan kami mengenai Surat Ad Dhuha, Surat Mutafiffin, dan Al alaq. Didalam postingan terebut kami telah menyediakan Mp3 dari surat tersebut serta bacaan latinnya. Selain itu Anda juga dapat mendengar bacaan Juz 30 dengan suara yang merdu dari Muhammad Taha Al junaid

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bacaan Ayat Kursi Latin dan Murottal