Cara Memakai Jilbab Modern Untuk Wajah Bulat Cantik

Cara Memakai Jilbab Modern Untuk Wajah Bulat Cantik | Kali ini yang akan kami kami bahas bagaimana cara memakai jilbab untuk wajah bulat ( Baca juga Cara Memakai Jilbab Pashmina Modern ). Tutorial yang akan kami bahas khusus untuk Anda yang berwajah bulat, jika wajah anda tidak bulat maka saya sarankan untuk membaca artikel Cara Memakai Jilbab Pashmina Modern

Model jilbab terbaru yang kami jelaskan disini ada dua macam. Yang pertama adalah model jilbab paris, dan yang kedua adalah modrel pashmina.  Hal yang paling penting saat mengenakan jilabb agar terlihat cantik adalah kombinasi warna jilbab.  Selain itu karakter wajah juga mempengaruhi. Ya dalam berhijab bentuk dan modelnya harus disesuaikan dengan lekuk wajah kita apakah oval, kotak, hati, atau bulat. Kali ini tips berhijab akan membahas bagaimana cara memakai jilbab pashmina dan  untuk wajah bulat.

Khusus untuk wajah bulat memang ada caranya tersendiri agar terlihat menarik. Nah, untuk mensiasati agar wajah Anda tidak terlalu terlihat bulat saat berkerudung tipsnya adalah dengan menerapkan variasi pada bagian bawah menjadi memanjang, selain itu pada bagian dahi kerudung dibuat model mengerucut agar nampak lebih tinggi sehingga akan menutupi kesan wajah bulan Anda. 

Cara Memakai Jilbab Modern Untuk Wajah Bulat Mudah



Cara Memakai Jilbab Modern Untuk Wajah Bulat



Cara Memakai Jilbab Modern Untuk Wajah Bulat Cantik



Mudah bukan ? Untuk hasil yang lebih cantik tambahkan beberapa aksesoris seperti bros atau pita. Akan tetapi jangan terlalu banyak aksesoris karena akan merusak kecantikan Anda. Cukup sekian semoga apa yang kami sampaikan bisa bermanfaat bagi Anda.

Cara Memakai Jilbab Modern Untuk Wajah Bulat Cantik
















Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Memakai Jilbab Modern Untuk Wajah Bulat Cantik